Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tips Buat Dapur Rapi Bagi Para Ibu-ibu Agar Suami Makin Sayang

 

InspirasiRumahIdaman.my.id - Bagi para Ibu-ibu sahabat Inspirasi Rumah Idaman, memiliki dapur yang rapi dan bersih tentunya akan menambah semangat dan motivasi ketika sedang beraktivitas di dapur. Dengan memiliki dapur yang bersih dan rapi, maka suami juga akan makin sayang kepada Ibu-ibu sahabat Inspirasi Rumah Idaman semua, apalagi jika disuguhkan makanan favorit suami, hmm.... dijamin para suami akan makin lengket dengan Ibu-ibu. Pada artikel kali ini InspirasiRumahIdaman.my.id akan memberikan 3 tips agar dapur tetap tertata rapi.

1. Kelompokkan Peralatan Dapur

via www.instagram.com

Peralatan makan seperti piring, gelas dan sendok dapat ibu-ibu sahabat inspirasi rumah idaman jadikan dalam satu storage yang berdekatan dengan area makan, sehingga ketika melakukan aktivitas makan, tidak akan terlalu sulit jika ingin mengambilnya. Untuk peralatan masak seperti wajan, panci, pisau dan lainnya dapat ibu-ibu letakkan dekat dengan area memasak, sehingga dapat memudahkan aktivitas ibu-ibu pada saat memasak.


2. Sortir Sesuai dengan Pemakaian

via www.instagram.com

Dengan meletakkan perabotan yang sering digunakan di tempat yang mudah diraih seperti di lemari bawah dan perabotan yang jarang digunakan di bagian yang lebih tinggi akan lebih memudahkan mobilitas ibu-ibu pada saat melakukan aktivitas di dapur. Hal tersebut juga akan lebih memudahkan saat akan melakukan penyimpanan, karena lebih dekat dan mudah dijangkau.


3. Meja Makan Compact

via www.instagram.com

Untuk dapur dengan space terbatas, sahabat Inspirasi Rumah Idaman bisa memanfaatkan meja makan yang bisa dibuka dan ditutup saat diperlukan sehingga membuat area dapur terkesan lebih luas.

Demikian artikel tentang 3 Tips Buat Dapur Rapi Bagi Para Ibu-ibu Untuk Rumah Idaman Minimalis, mudah-mudahan bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi sahabat Inspirasi Rumah Idaman. Jangan lupa dibagikan kepada para tetangga, teman, sahabat dan family sahabat semuanya, karena mungkin saja mereka kebingungan dalam mencari inspirasi desain rumah minimalis idaman yang cocok dan tips membuat dapur lebih rapi.

Salam sehat dan sukses untuk kita semua, sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "3 Tips Buat Dapur Rapi Bagi Para Ibu-ibu Agar Suami Makin Sayang"